Perindo nilai sosok Jokowi tak identik dengan PDIP

REPORTED BY: Insan Praditya

Perindo nilai sosok Jokowi tak identik dengan PDIP Calon Presiden RI Pertahana, Joko Widodo

Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPP Perindo Arya Mahendra Sinulingga mengatakan sosok Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo tak identik dengan PDIP. Ia mengatakan Jokowi dapat membaur dengan semua partai Koalisi Indonesia Kerja.

"Pak Jokowi kan selama ini tidak begitu identik dgn PDIP. Dia identik dengan semua partai, Nasdem, Golkar dengan GOJO. Jadi Pak Jokowi itu identiknya dengan semua koalisi," kata Arya saat ditemui wartawan di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Arya mengatakan Perindo tak mengalami kekhawatiran seperti Demokrat karena sosok Prabowo identik dengan Gerindra. Ia mengatakan justru sosok Jokowi terus membuat elektabilitas partai Koalisi Indonesia Kerja semakin tinggi.

"Perindo nggak mengalami seperti Demokrat. makanya kami kan sangat memperjuangkan Pak Jokowi. Jelas-jelas seperti itu. kita yakin Pak Jokowi naik terbang, partai koalisinya pun akan terbang," ujarnya.

Arya mengatakan partai pengusung paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf adalah koalisi yang solid. Ia yakin partai-partai pendukung Jokowi akan menguasai parlemen di Pemilu 2019 mendatang.

"Kami solid betul nih koalisinya, gak ada kita goyah goyah, yakin kita bersama Pak Jokowi ini penguasa parlemen nanti semua partai koalisi," tuturnya.

Selanjutnya, Arya mengatakan masih ada waktu empat bulan untuk bersafari politik bersama Jokowi. Oleh karena itu, Ia meyakini elektabilitas partai-partai koalisi akan semakin tinggi dibandingkan partai-partai kubu oposisi.

"Elektabilitas Pak Jokowi naik terus, orang makin yakin. Kita sebagai partai koalisi lebih yakin lagi. Jadi ga khawatir kita, tenang aja, nggak kaya Demokrat lah kita," pungkasnya.

BPN usul pemantau Internasional awasi Pilpres 2019
3 Gunung Indonesia terbaik yang cocok untuk pendaki pemula
Kubu Jokowi klaim paling sedikit langgar aturan kampanye
Siapa pelanggar kampanye terbanyak? Ini kata Bawaslu
Bukan hanya barang, Cina juga bikin Kota Paris versi KW
3 bulan kampanye Pemilu, Bawaslu catat 192 ribu pelanggaran
\
Palestina jadi isu penting agenda diplomasi Parlemen
Penyebab korupsi menurut ahli filsafat Islam
Tanggapi #Sandiwara Uno, PAN: TKN sebaiknya fokus pada kebijakan dan program
Fahri Hamzah setuju pembentukan Pansus KTP elektronik
PDI: BPN pindah ke Jateng justru membangunkan banteng tidur
Sandi dituding playing victim, BPN: Jangan langsung tuduh
Fitnah Jokowi PKI, BPN minta La Nyalla diproses polisi
Momen kampanye, pengamat ragu DPR segera revisi UU perkawinan
Fetching news ...